Headlines News :
Home » » "Manusia Rp 315,11 Triliun" Beli Klub Inggris

"Manusia Rp 315,11 Triliun" Beli Klub Inggris

Written By Unknown on Tuesday, September 3, 2013 | 7:52 AM

Klub asal Inggris, Sheffield United, dimiliki oleh Kevin McCabe (kiri) dan Pangeran Abdullah bin Mosaad bin Abdulaziz Al Saud.


SHEFFIELD : Klub League One, Sheffield United, menjual sebagian saham klub kepada salah satu Pangeran Arab Saudi, Abdullah bin Mosaad bin Abdulaziz al-Saud. Hal itu dikatakan sang pemilik Kevin McCabe di situs resmi Sheffield United, Selasa (3/9/2013).

"Kami tak sabar untuk menjalankan kerja sama ini. Kesepakatan ini seperti mengubah permainan klub dan dana yang diinvestasikan ke dalam klub adalah substansial," kata McCabe.

"Uang tersedia untuk meningkatkan investasi di tim utama. Itu bisa diartikan membangun skuad untuk kembali ke kompetisi papan atas di Inggris. Kerja sama ini akan terjalin dalam waktu jangka panjang. Saya mengenal ia dengan baik dan saya senang ia duduk sebagai direksi klub," lanjutnya.

Seperti yang dilansir Telegraph, Pengeran Abdullah merupakan mantan presiden salah satu klub sukses Arab Saudi, Al Hilal. Kekayaan Pangeran Abdullah diperkirakan 18 miliar pounds (sekitar Rp 315,11 triliun). Meski terbilang kaya raya, Pangeran Abdullah enggan menggelontorkan uang secara jorjoran untuk membangun klub.


"Uang akan digunakan secara bijaksana. Kami harus menghormati peraturan manajemen biaya gaji yang diberlakukan," ungkap Pangeran Abdullah

sumber : Kompas

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KUBA_WARRIOR™ - All Rights Reserved
Template didesain ulang rajahimbe